Rabu, 16 Maret 2016

kocak!!!

Selasa, 19-01-2015. Kadang kalo lagi diem dewekan, tiba-tiba muncul masalalu. Ini menurut gue kenangan yang paling kocak selama gue sekolah diMTs. Sebaliknya, mungkin ini kenangan yang paling memalukan buat korban. Gue nulis ini sambil tawa-tawa sendirian dikamar. =D bagi korban maapin gue ya udah mempublikasikan cerita ini, abis mau gimana lagi? Tangan gue gatel pengen nulis. Hehehe... Maapin ya bro! *pasang nyengir kuda* sebut aja si korban namanya karung. Jadi ceritanya gini : waktu itu, tepatnya hari sabtu, gue masih kelas 2 MTs pake seragam olahraga, pas pelajaran terakhir ga ada gurunya tuh, jadi disuruh nulis ama guru pengganti. Guru pengganti itu nyuruh si karung nulis dipapan tulis. Nah, karung mau, oke kita semua pada serius nulis. Pas lagi nulis enak-enak temen gue sebut aja namanya kardus maju kedepan kelas, semua pada ga 'ngeh' soalnya semua mata tertuju pada papan tulis yg lagi ditulis sama karung. Tiba-tiba jebreeeetttttt!!! Celananya karung dipelorotin sama kardus! Gilak bocah! Lah sontak semua pada kaget sambil ngakak kenceng malahan celana dalemnya warna ijo! Ah rese nih! Kenapa gue masih inget coba?!?! Duuhh malahan waktu itu gue duduk dibarisan kedua lagi! Yg paling jelas ngeliat itu siapadah? Temen gue yg paling depan si Uway sama Nanda. Wkwkwk.

Haduh..haduh.. Parah banget dah ah! Kasian banget karungnya nangis. Kardus nih kurang asem bener dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar