Jumat, 29 Januari 2016

Blog Baru

Assalamualaikum temen-temen..


akhirnya sekian lama gue ga nulis diblog, kini gue kembali lagi walaupun ini blog baru gue, soalnya blog yang lama pada "ilang" tepatnya ilang dari ingetan gue!!
seinget gue, gue punya 3 blog dan isinya semuanya cuma tugas-tugas gue waktu masih SMK. dan disaat gue pengen ngetik-mgetik ga jelas diblog ternyata eh ternyata gue lupa semua!!! dari mulai email, password, bahkan ke-3 alamat blog gue lupa semua! ah dasar nenek-nenek!!
Dan pada akhirnya gue bikin ulang lagi dari nol. Dan sekarang jadilah blog gue yang baru! yipiyyy!! :D langsung deh gue ngetil-ngetik ga jelas sekarang dan sekarangpun gue lagi ngetik ga jelas gini hahaha.. Alhamdulillah...
Sebenernya gue punya tujuan lain bikin blog lagi selain nulis-nulis ga jelas gue pengen nyalin semua yang ada di buku harian gue.
nah, sekarang kenapa gue namain blog gue gorengangadogado.blogspot.com? karena ini dua makanan kesukaan gue hehehe...
jadi filosofinya gini *ceileh* gorengan dan gado gado itu kan berisi dari berbagai bahan ya, pas deh sama blog gue yang isinya berbagai tulisan ga jelas dan ada tulisan yang bermanfaat juga. InsyaAllah..
selamat membaca para pengunjung semoga blog baru gue bermaanfaat!



2 komentar:

  1. banyak amat wi blog nya wkwk. pantas jd lupa

    jd pereader blog wiwi :D

    BalasHapus
  2. Iya na maka dari itoh :) bikin lagi wkwk

    BalasHapus